Rabu, 25 November 2015

Peluang Usaha Agen Glow Laundry Kiloan di Cibinong Bogor




Untuk memudahkan pelayanan kepada pelanggan glow laundry antar jemput di wilayah cibinong, kami membuka kesempatan bagi Bapak/Ibu yang ingin menambah penghasilan. Glow laundry membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi agen laundry kiloan antar jemput di perumahan/tempat tinggal masing-masing sekitar wilayah Cibinong.

Hanya dengan Biaya Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan:
  1. Potongan Harga Langsung semua jenis layanan laundry sebesar 20%.
  2. 1 buah timbangan gantung digital (portable).
  3. 1 buah spanduk atasnama agen dan nomer hp.
  4. 4 buah nota
  5. layanan jemput cucian setiap hari berapapun jumlahnya, sehingga cucian pelanggan anda tidak menumpuk.
  6. Kami hanya menerima 1 agen = 1 perumahan.
  7. Full support promosi sms gate way, internet dan promosi keliling menggunakan speaker di perumahan anda.
  8. Berhak menawarkan bisnis kami lainnya, seperti: pampers curah murah dan jne antar jemput.
  9. Reward/Bonus bagi agen berprestasi
Ayoo segera daftarkan diri anda menjadi agen laundry kiloan antar jemput. Sebelum anda didahului oleh orang lain. Dengan modal yang sangat terjangkau, anda memiliki usaha yang sangat prospek. Tanpa Perlu mengeluarkan modal berjuta-juta, tanpa perlu sewa ruko dll.

Bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah cibinong dan sekitarnya, seperti: Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar dan Ciriung silahkan hubungi kami dan manfaatkan peluang ini.

Glow Laundry
SMS/WA: 0852-1596-9969
Kelurahan Pabuaran - Kecamatan Cibinong.
Kabupaten Bogor. 








GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Karadenan, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Sukahati, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Harapan Jaya, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Tengah, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pakansari, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pabuaran, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Cirimekar, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer Ciriung, Cibinong, Bogor