Sabtu, 28 Maret 2015

GLOW Laundry


GLOW Laundry adalah Laundry kiloan yang melayani antar jemput Gratis kepada pelanggannya untuk wilayah Cibinong (Bogor) dan sekitarnya. Kami menerima jasa:
1. Cuci Setrika
2. Cuci Kering
3. Setrika

Keunggulan GLOW Laundry dibandingkan dengan laundry lainnya:
  1. Biaya antar jemput Gratis.
  2. Solusi bagi anda yang sibuk tidak memiliki waktu luang dan tidak sempat keluar rumah.
  3. Bila pakaian anda ada yg bolong, maka kami jahitkan gratis
  4. Hasil cucian sangat memuaskan (rapih, bersih dan harum).
  5. Mudah untuk dihubungi. Cukup dengan sms atau wa, petugas kami akan datang ke tempat anda.
  6. Pengerjaan cucian tergolong cepat. Pengerjaan sekitar maksimal 2-3 hari.
  7. Pembayaran dapat dilakukan secara transfer ke rekening kami, setelah cucian anda kami pick up atau telah selesai.
  8. Terpercaya

Outlet GLOW Laundry saat ini baru berlokasi di kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong Bogor (lokasi berdekatan dgn Alfamart Pabuaran).




Sehingga saat ini kami hanya melayani pelanggan untuk wilayah cibinong dan sekitarnya, seperti: Cibinong, Nanggewer, Nanggewer Mekar, Karadenan, Sukahati, Harapan Jaya, Pondok Rajeg, Tengah, Pakansari, Pabuaran, Cirimekar dan Ciriung.

GLOW Laundry buka setiap hari dalam melayani pelanggannya, mulai pukul 06.00 - 21.00 wib dan untuk layanan pick up/antar jemput mulai pukul 09.00 - 17.00 wib.  

Anda dapat menghubungi kami via sms atau WA ke nomer 0856-17950-89 dengan format:
"(cuci setrika/cuci kering/setrika) # alamat rumah # contact person (orang yg dijumpai ditempat anda & nomer HP nya)". 

*) Berat cucian min 3 kg
 



GLOW Laundry - SMS/WA 0852-1596-9969
























GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer Mekar, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Karadenan, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Sukahati, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Harapan Jaya, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Tengah, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pakansari, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Pabuaran, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Cirimekar, Cibinong, Bogor - GLOW Laundry Kiloan Termurah dan Terpercaya di Nanggewer Ciriung, Cibinong, Bogor